Friday, October 18, 2013

Tas Murah Bermerk

Tas Murah Bermerk | Tas bermerk seperti Zara, Lous Vuitton, Givenchy atau Gucci mungkin sudah tidak asing lagi bagi para wanita, khususnya pecinta tas. Kehadiran tas-tas bermerk ini  menambah perbendaharaan koleksi fashion wanita sekarang ini. Tak dapat dipungkiri, kehadiran tas-tas bermerk ini diikuti dengan harga yang selangit. Puluhan juta bahkan ratusan juta pun menjadi angka biasa seperti ratusan ribu saja bila sudah terngiang tas-tas bermerk Zara, Louis Vuitton, Givenchy atau Gucci yang tersampir di lengan Anda. Karena merk tersebut wanita mampu menghabiskan uang sampai ratusan juta rupiah demi menghadirkn sensasi mempunyai tas bermerk di lengannya
.
Kehadiran tas-tas bermerk seperti Zara, Louis Vuitton, Givenchy atau Gucci dianggap peluang besar bagi pebisnis local. Mengapa tidak? Dengan hadirya tas-tas bernilai fantastis ini para pelaku usaha mempunyai ide untuk membuat tas yang serupa tentunya dengan baha baku yang berbeda. Jadilah sekarang kita sebut itu tas murah bermerk. Kehadiran tas murah bermerk dianggap masyarakat sebagai solusi untuk mempunyai tas-tas bermerk dengan harga yag murah. Masyarakat pun menyambutnya dengan antusiasme tinggi. Lihat saja pusat perbelanjaan saat ini. tas-tas yang dhadirkan adalah replika tas-tas bermerk yang mungkin hanya sebagian orang saja yang mampu membelinya.  

Tas-tas murah bermerk ini merajai hampir seluruh pelosok pusat perbelanjaan seperti ITC, Pusat Grosir maupun Swalayan. Maka tidak ada salahnya jika bisnis pembuatan tas murah bermerk ini menjadi sangat menguntungkan. Dalam pembuatan tas murah bermerk ini bahan baku yyang digunakan biasanya adalah imitation leather atau kulit imitasi. Dari segi kualitas Anda tidak perlu khawatir, karena ada tingkatan KW 1 atau disebut KW Super, KW 2, KW 3 dan seterusnya.


Tas murah bermerk KW1 mempunyai model mirip 100 tetapi tentu dengan bahan yang berbeda. Tetapi, pada tas KW 1 Anda memerlukan kejelian dalam membedakan dengan tas yang asli karena baik dari segi model maupun bahan 90 persen sama persis dan sulit dibedakan. Untuk task KW 2 dan KW 3 tentunya harganya lebih miring dibanding KW 1 tetapi tentu dengan kualitas sesuai dengan harganya. Berikut ini adalah contoh-contoh tas murah bermerk yang ramai hadir di pusat perbelanjaan akhir-akhir ini:

tas bermerk
Tas Bermerk
Jadi bagi Anda yang ingin mempunyai tas bermerk tetapi dengan dana terbatas, tas murah bermerk ini bisa menjadi salah satu alternative untuk menghadirkan sensasi memiliki tas bermerk di lengan Anda.  Demikian artikel mengenai tas murah bermerk yang saya hadirkan untuk Anda. Untuk mendapatkan informasi lain mengenai tas-tas yang hangat diperbincangkan sekarang ini. Semoga bermanfaat. :) 

No comments:

Post a Comment